Sukses Menarik Pasar Indonesia, Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

         Dikutip dari dataindonesia.id, Hampir 30% penduduk Indonesia punya keluhan kesehatan pada tahun 2022. Bukan jumlah yang sedikit jika mengingat jumlah penduduk Indonesia pada januari 2022 sudah mencapai 275,77 juta jiwa.

Keluhan kesehatan yang terjadi di masyarakat belakangan disebabkan oleh banyak faktor namun yang paling berpengaruh tentu gaya hidup masyarakat, lingkungan dan tingkat stress yang tinggi.

Sebenarnya bukan cuma di Indonesia, hampir seluruh penduduk dunia memiliki perilaku hidup tidak sehat yang berdampak pada kesehatan penduduknya secara massif. Seolah mengerti dengan tantangan kesehatan masyarakat di zaman modern seperti sekarang, Eskayvie mengeluarkan produk-produk yang related dengan gaya hidup masyarakat modern seperti sekarang namun tetap sehat dikonsumsi bahkan beberapa produknya malah membantu masyarakat menyembuhkan penyakit akibat pola hidup yang tidak sehat.. Semua produk Eskayvie diformulasikan oleh Dokter ahli dalam bidang obat-obatan. Dan salah satu produk unggulannya yang terbukti sudah membantu banyak orang dengan penyakit diabetes adalah Eskayvie Phytax.


Sukses Menarik Pasar Indonesia, Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta


Eskayvie sendiri sudah berdiri lebih dari 14 tahun di Malaysia dan sudah mengeluarkan berbagai produk kesehatan yang terjual lebih dari ratusan juta produk yang tersebar di seluruh Malaysia. Saat ini Eskayvie terus mengepakkan sayapnya ke Negara Asia seperti Brunei, Singapura dan Indonesia.

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Pada 6 Mei 2023 kemarin,  PT. Eskayvie Global Indonesia meresmikan kantor barunya di South Quarter Jakarta lt. 7. Acara yang dihadiri Dr. Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri selaku CEO Founder  & Formulator yang ahli dalam bidang obat-obatan lebih dari 15 tahun, dihadiri juga oleh Managing Director & Founder Eskayvie, Puan Kartika Wati. Serta karyawan dan usahawan Nexus baik dari Indonesia maupun Malaysia. Hal ini menjadi sebuah tanda bahwa kehadiran Eskayvie sukses menarik pasar Indonesia dengan produk-produknya yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.

Selain itu dengan meresmikan kantor barunya yang ada di pusat kota Jakarta, Eskayvie Indonesia berusaha memberikan kemudahan akses bagi para usahawan yang ada dibawah naungan Eskayvie Indonesia.  

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Tak terasa Eskayvie Indonesia sudah berdiri lebih dari 3 tahun di Indonesia, dan membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Dan dengan Grand Launching kantor baru Eskayvie Indonesia ini di South Quarter Jakarta membuktikan bahwa Eskayvie sukses menarik pasar Indonesia dengan produk – produk unggulannya yang berkualitas.

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Disamping itu, Selama perjalanannya Eskayvie sudah mendapatkan berbagai penghargaan global, seperti :

  • Perusahaan bertaraf bintang 4 (4/5) : SME Corp.
  • Kategori 25 Daftar Perusahaan Teratas : Coach & Programme for Go Global
  • SOBA New Inspiration Company : The Star
  • Malaysian Best Brand Certification
  • Redianze : People’s Choice Award 2014 by Guardian
  • Redianze : Her World Beauty Award 2014
  • Fuji Chemical Industry Ltd. AstaReal@P2AF Achievement Award
  • Brand Experience Award 2017, ICM Bangkok
  • Best Integrated Marketing Award 2018, ICM Langkawi
  • The Great Titanium Award 2018, ICM Langkawi
  • Women Entrepreneur Development Program for Go Global by Matrade

Hal ini membuktikan keseriusan Eskayvie mewujudkan misinya untuk meningkatkan kualitas hidup, kesehatan, kecantikan dan kesejahteraan melalui produk dan layanan berkualitas tinggi.

 Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta


ESKAYVIE NEXUS Bantu Masyarakat Meningkatkan Pendapatan Melalui Sistem Bisnis Digital

Seperti yang disinggung sebelumnya, Selain berfokus meningkatkan kesehatan masyarakat, Eskayvie juga turut membantu untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dengan meluncurkan sistem bisnis digital yaitu Eskayvie Nexus. Dan bersamaan dengan grand launching kantor baru Eskayvie di South Quarter, Eskayvie Indonesia juga sekaligus ingin memperkenalkan bisnis digital Eskayvie Nexus ke masyarakat Indonesia khususnya.

Setelah diluncurkan pada Januari 2021 di Malaysia, saat ini Nexus berhasil menaungi  lebih dari 70,000 usahawan yang tersebar di Malaysia dan telah berhasil mendapatkan penghasilan ratusan miliar rupiah dalam waktu yang cukup singkat.

Tentunya bukan tanpa sebab, selain karena kerja kerja keras para pendiri dan juga para usahawan, ditambah dengan produk-produk Eskayvie yang berkualitas serta memang terbukti ampuh mengatasi masalah kesehatan masyarakat banyak.

Selain itu setiap orang juga dapat ikut bergabung menjadi usahawan Nexus Eskayvie hanya dengan mendaftarkan diri secara online di website eskayvie.co.id atau biz.eskayvie.co.id.

Eskayvie Nexus sendiri mudah diterima masyarakat karena tidak memerlukan modal yang tinggi untuk memulai bisnis, tidak perlu stok produk dan pengiriman produk juga dibantu penuh oleh Eskayvie Indonesia. Tentunya Eskayvie Nexus juga memberikan komisi up to 40% dan juga bonus untuk setiap membernya.

Hal ini tentu membuat masyarakat dapat  lebih mudah ikut serta menjadi bagian dari Eskayvie Nexus dan membangung kesejahteraannya dengan mengenalkan produk-produk Eskayvie ke lingkungan sekitarnya.

Selain itu sebagai konsumen kita juga bisa mengunjungi website Eskayvie untuk berkonsultasi mengenai produk dan masalah kesehatan yang dimiliki dengan customer service Eskayvie dan juga kita bisa langsung melacak pesanan produk secara mandiri melalui website.

 

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Mengenal Beberapa Produk Unggulan Eskayvie

Eskayvie berkomitmen menghadirkan produk kesehatan yang membantu masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, di Indonesia sendiri sudah banyak orang bahkan public figure yang ikut membuktikan manfaat dari produk Eskayvie.

Beberapa produk Unggulan Eskayvie Indonesia antara lain :

Sukses Menarik Pasar Indonesia, Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta


Eskayvie Phytax

Salah satu produk unggulan Eskayvie adalah Eskayvie Phytax yang merupakan suplemen kesehatan yang tinggi antioksidan dan fitonutrien, dimana mengandung 12 bahan  alami yang membantu untuk mengontrol gula darah, hipertensi, mengurangi gejala diabetes, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Eskayvie Phytax juga memiliki 4 fungsi utama yaitu sebagai telomerase Activator, Anti peradangan, Melancarkan aliran darah dan membantu faktor pertumbuhan sel dalam tubuh.

Mengandung bahan-bahan alami pilihan yang terbukti memiliki khasiat bagi kesehatan seperti Ekstrak buah sirsak, buah manggis, Acai Berry, Bit Merah, Cranberries, Blueberry, Delima, Anggur,  tomat, Gojie Bery, dan juga ekstrak teh hijau. Semua produknya dibuat sedemikian rupa tanpa bahan pengawet sehingga konsumen dapat merasakan kesegaran alami produknya.

Beberapa manfaat Eskayvie Phytax bagi tubuh antara lain :

  • Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskular

  • Sumber antioksidan yang dapat mencegah dan merawat penyakit degeneratif

  • Membantu mengontrol level gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin

  • Membantu menangani dan menurunkan resiko penyakit stroke

  • Membantu dan mempertahankan tekanan darah

  • Membantu menurunkan level kolesterol jahat dan meningkatkan level kolesterol baik

  • Membantu memulihkan penurunan fungsi organ akibat peradangan kronik

  • Membantu proses regenerasi sel tubuh

Tidak heran kalau Eskayvie Phytax menjadi salah satu produk Eskayvie paling populer dan laris di pasar Indonesia karena ada banyak sekali manfaat yang didapat oleh konsumen hanya dengan mengkonsumsi Eskayvie Phytax.

Selain itu juga Eskayvie Phytax juga sudah mengantongi izin BPOM RI, sehingga masyarakat tidak merasa ragu untuk mengkonsumsinya.

 

Sukses Menarik Pasar Indonesia, Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Eskayvie Nutrelle

Seolah mengerti pola makan masyarakat sekarang ini yang kurang serat dan banyak mengkonsumsi makanan junk food, Eskayvie memberikan solusi melalui produk Eskayvie Nutrelle. Dimana Nutrelle merupakan minuman lengkap serat dan nutrisi yang membantu mendetoks dan mengatasi masalah pencernaan.

Mengandung Multi Fiber BlendBlendTM Seperti apel hijau, plantago sativa, oats, aloe vera, prebiotik dan ekstrak teh hijau yang membantu mengatasi susah buang air besar hanya dalam 12 jam saja.

Karena Eskayvie sadar bahwa 90% penyakit yang ada di masyarakat kita saat ini bermula dari usus yang kotor. Saat buang air setiap harinya, ternyata kita masih menyisakan kotoran di usus sebanyak 2,4 kg sampai 4,5 kg.

Dimana sisa-sisa kotoran yang mengendap dalam usus ternyata mengandung lebih dari 249 racun dapat masuk kedalam darah melalui saluran limfa. Dan hal ini dapat menyebabkan banyak sekali masalah kesehatan seperti cepat lelah, sistem kekebalan tubuh menurun, infeksi sampai resiko saraf otak, kanker dan cacat janin.

Beberapa manfaat Eskayvie Nutrelle antara lain

  • Melancarkan buang air besar

  • Mengoptimalkan proses detoksifikasi pada tubuh

  • Melegakan masalah sembelit, tukak lambung dan wasir

  • Membuang racun secara alami

  • Membersihkan urus

  • Meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus

  • Meningkatkan penghasilan energy dan membakar lemat

  • Menurunkan berat badan

  • Menurunkan kolesterol dan gula darah

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Gutafix

Bagi yang memiliki permasalahan lambung, Gutafix menjadi salah satu solusi dari Eskayvie untuk membantu  mengatasi rasa nyeri pada lambung, membantu mencegah terjadinya peningkatan asam lambung serta membantu meredakan perut kembung.

Dengan kandungan Peppermint, Alga Coklat, Jamur Tremella, Elderberry, Nanas, Pepaya, Kurma dan Loquat. Eskayvie Gutafix memberikan efek lega hanya dalam 1 menit. Jadi buat kalian yang memiliki masalah lambung juga wajib stok produk ini di rumah.

Gutafix ini aman dikonsumsi sebelum makan, kita juga bisa mengkonsumsi Gutafix untuk mencegah nyeri perut atau gastritis. Caranya cukup konsumsi 1 sachet Gutafix sebelum makan makanan pedas atau minum minuman berkafein.

 

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Café Afeeya

Bagi sebagian masyarakat kopi itu bukan hanya sebagai minuman tapi juga teman dan juga sumber inspirasi, namun tentu kafein dan gula pada kopi kebanyakan memberikan dampak yang buruk bagi kesehatan jika dikonsumsi berlebih.

Eskayvie yang membaca keresahan masyarakat ini kemudian menghadirkan Café Afeeya yang menjadi solusi bagi para pecinta kopi. Café Afeeya merupakan kopi yang aman untuk lambung dan bebas gula tambahan dan lemak trans.

Sehingga penggemar kopi bisa tetap menikmati kopi namun dengan gaya hidup yang lebih sehat.

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Selain Produk Tersebut diatas Eskayvie juga memiliki beberapa produk unggulan lainnya yang diformulasikan untuk membantu menjaga kesehatan, seperti

  • Eskayvie Diffenz dan Eskayvie Diffenz junior untuk penguat sistem imun tubuh.

  • Eskayvie Mindtropic untuk meningkatkan fokus & konsentrasi, perkembangan sel otak, dan mengatasi cemas dan depresi.

  • Eskayvie i-Qids untuk booster otak cerdas si kecil.

  • Eskayvie Redianze Platinum sebagai suplemen antioksidan terkuat untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti sakit lutut & sendi, mengatasi gastritis, gerd, melindungi otak dari stroke, saraf kejepit sampai kecantikan kulit.

  • Eskayvie Reverse untuk kesehatan wanita seperti melancarkan haid, mencegah kista dan fibroid dan menjaga kesehatan organ dalam wanita.

  • Eskayvie Neuscential  Inspire untuk mengatasi migrain, depresi postpartum, mood swing dan stress, susah fokus, kegelisahan pagi sampai rasa lelah dan kurang percaya diri.

  • Eskayvie Neuscential Calme untuk mengatasi masalah susah tidur, insomnia, stress, cemas depresi sampai PTSD.

  • Eskayvie OnTheGo bar solusi untuk yang sedang diet untuk mengurangi rasa lapar, menurunkan berat badan dan mengurangi nafsu makan.

  • Eskayvie XeerO merupakan pemanis alami tanpa kalori untuk pengidap diabet, penderita hati berlemak bahkan untuk mereka yang kegemukan.

  • Eskayvie Savva Premium Blend adalah minuman teh tarik namun tanpa gula tambahan, rendah kalori dan bisa menambah energi.

Jujur, dari semua list produk yang dimiliki Eskayvie saat ini rasanya memang Eskayvie bertekad penuh memberikan manfaat kesehatan dalam setiap produk yang dibuatnya. Bahkan Eskayvie juga menghadirkan produk berkualitas untuk berbagai masalah pada penyakit psikis seperti stress, depresi, kecemasan sampai PTSD.

Karena memang akhir-akhir ini penyakit yang mengidap masyarakat bukan hanya sebatas penyakit fisik namun juga mental. Dr. Syid Ayob Syid Mustafa Al-Qudri dan Puan Kartika wati Mohamed juga sepertinya faham betul korelasi yang penting antara kesehatan fisik dan psikis dengan menciptakan produk yang saling bersinergi.

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta

Dengan tagline “Hidup Lebih Berarti” Eskayvie sepertinya memberikan motivasi dan dukungan penuh untuk setiap orang agar bisa tetap hidup sehat berkualitas namun tetap trendy dan menyenangkan melalui produknya yang mengandung segudang manfaat tapi tetap enak dan nyaman dikonsumsi.

Untuk info lebih lanjut mengenai Eskayvie dan produk Produk Eskayvie, bisa langsung meluncur ke sosial media dan website Eskayvie  Indonesia :

Instagram :@eskayvie_id

Facebook Eskayvie Global Indonesia

Websitenya di www.eskayvie.co.id.

Salam.

Eskayvie Launching Kantor Baru di South Quarter Jakarta



9 Comments

  1. Aku pernah coba noh phytax nya asem2 enak

    ReplyDelete
  2. banyak juga ya produknya yang semuanya fokus ke kesehatan, jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  3. Itu cafenya beneran cafe seperti cafe gitu atau jadi satu sama kantor Eskayvie yah?

    ReplyDelete
  4. Malah saya baru tau produknya loh nanti saya coba keren juga produknya

    ReplyDelete
  5. Penasaran produknya dong semoga bisa merasakan produk itu ya

    ReplyDelete
  6. Banyak juga ya produknya. Pengin coba kopinya nih, secara penggemar kopi :D

    ReplyDelete
  7. produknya lumayan banyak juga ya. ada kopi juga. smg sukses untuk eskayvie

    ReplyDelete
  8. Kayaknya pernah lihat yang phytax itu di rumah temenku, wkwkk. Ternyata banyak juga ya produk-produknya yang lain

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)