Double Layer Serum Scarlett Brightly Ever Serum dan C- Power Serum

Double Layer Serum Scarlett Brightly Ever Serum dan C- Power Serum

Kali ini aku mau mereview pengalaman aku Double Layer Serum Scarlett Brightly Ever Serum dan C- Power Serum. Keduanya merupakan produk dari Scarlett dan sudah aku pakai lebih dari 1 bulan bahkan serumnya sudah habis sekarang.

Nah saat penggunaan kemarin sengaja aku kombinasikan kedua serum ini. sebenarnya serum Brightly ever after serum sendiri sudah memiliki kandungan vitamin C. Tapi aku coba layer dengan serum Vitamin C yang kekuatannya 50x more powerfull.

Sebelumnya sedikit review dulu ya untuk masing-masing produk.

Brightly Ever After Serum

Serum dari Scrlett ini mengandung Phyto Whitening, Glutathione dan Vitamin C yang diklaim mampu mencerahkan kulit wajah.  Selain kandungan ini ada juga kandungan Lavender water dan Niacinamide yang dikenal ampuh mencerahkan kulit.

BPOM No. NA18201901367

Harga : Rp. 75.000


Review 

Ini bukan pertama kalinya aku menggunakan serum dari Scralett varian Brightly Ever After ini, karena sebelumnya juga aku pernah menggunakannya dalam satu rangkaian paket, bisa dibaca reviewnya disini. 

Teksturenya ringan, mudah menyerap dikulit, enggak lengket saat diaplikasikan dan wangi. Aku tidak pernah ada masalah dengan serum ini tapi juga untuk perubahan yang terlalu signifikan juga enggak, jadi aku masih cocok-cocok aja. Tapi memang kulit aku jadi lebih lembab dan sehat aja.

Makanya aku coba booster dengan menggunakan C-Power serumnya.


Scarlett C- Power Serum

Varian serum terbaru dari Scarlett yang mengunggulkan traditional vitamin C yang dipercaya 50 KALI LEBIH KUAT dan membantu menjaga kulit dari efek buruk sinar UV, serta dapat mencerahkan area gelap diwajah.

Kandungan utama dalam serum ini adalah THD sorbate, 4D Hyaluronic Acid, Lactobaclus, Chamomile Flower Ekstract dan Cammelia Ekstract. Serum ini juga bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

BPOM No. NA 18221902784

Harga : Rp. 75.000


Review 

Jujur sebenernya serum ini tuh lumayan lengket dikulit tapi meskipun begitu aku suka banget sama wangi orangenya. Karena aku double layer dengan serum Brightly jadi lengketnya sedikit terpudarkan, selain itu juga setelah menggunakan serum aku biasanya layer lagi dengan cream dan sunscreen yang finishingnya mate jadi masih aman di wajah.

Terakhir tinggal set up dengan menggunakan bedak tabur selesai deh, jadi enggak terlalu berminyak di wajah akhirnya.

Jujur penggunaan dua serum ini tuh works banget dia aku, kulit jadi lebih kencang dan cerah. Mungkin efek 50 kali vitamin C-nya yang membuat booster efek di serum brighteningnya juga.

Oh ya disclaimer aku juga menggunakan toner  C-Power Face mist dari scarlett sehingga efeknya memang lebih mantul.


Menurutku dua produk ini cocok dikombinasikan apalagi buat kalian yang memang punya masalah kulit kusam dan kering.  

Kira-kira review produk skincare apa lagi ya ? ada saran kah ?. kebetulan beberapa bulan ini lagi jerwatan parah dibawah dagu, adakah yang punya info skincare yang cocok untuk mencerahkan sekaligus mengatasi jerawat ?. sharing di kolom komentar ya.

Salam


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)