Review Jujur Pemakaian COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence

Oke beb,

Gak usah banyak basa – basi ya, aku tau kalian juga lelah sama opening yang muter muter engak jelas. Jadi aku langsung aja.

Awalnya aku beli serum ini tuh karena lagi ada diskonan 40% beberapa bulan yang lalu, bahkan nyaris setahun.  tapi karena serum yang aku juga sedang mencoba serum yang lain jadi aku gak pakai secara rutin. Cuma sesekali aja kalau inget.

Dan aku mulai seriusin dan rutin pakai serum ini selama 1 bulan terakhir, jadi aku fikir efeknya seharusnya sudah bisa dirasakan ya selama pemakaiann 1 bulan ini.

Jadi aku sekalian buat reviewnya.  Sebelum banyak ngomong soal hasilnya, sebaiknya perkenalan dulu sama produknya COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence.

Review Jujur Pemakaian COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence




COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence

Claim

Essence yang diformulaksikan dengan 96% fitrat lender siput sehingga dapat melembabkan sampai ke sel kulit,menyeimbangkan komposisi air dan mnyak pada permukaan kulit, mencerahkan, menyembuhkan luka dan menghaluskan keruput.

Direkomendasikan karena performanya yang bagus untuk kulit yang memiliki bekas luka, acne prone  mudah iritasi dan sensitive.

 

How To Use

Gunakan 2 x sehari setelah tahap exfoliating dan sebelum pelembab.

Ingridients

Snail Secretion FiltrateBetaineButylene Glycol1,2-HexanediolSodium HyaluronatePanthenolArginineAllantoinEthyl HexanediolSodium PolyacrylateCarbomerPhenoxyethanol.

 

Packaging

Dikemas dari kemasan botol pump 100 ml bening, membuat serum ini cukup travel size untuk dibawa kemana-mana.

Awalnya aku fikir botolnya terbuat dari kaca, tapi ternyata dari plastik tebal bening. Nah untuk kemasan produk seperti ini sebaiknya hindari dari paparan sinar matahari langsung ya supaya kandungan produknya tidak terkontaminasi.

  • BPOM NO : -
  • MUI : -
  • Kode produksi dan Expired date : ada

 

Review Jujur Pemakaian COSRX Advance Snail 96 Mucin Power Essence

Review

Oke buat kalian yang baru baca blog aku, disclaimer dulu ya supaya jelas. Jadi aku tuh termasuk orang yang punya kulit normal to dry, terus juga punya masalah wrinkle atau garis halus yang cukup parah diusia aku yang sudah kepala 3 (mohon maaf spill umur). Selain itu aku juga punya masalah kulit kusam, yang kadang parah kadang mendingan setelah menggunakan produk.

Jadi dari keluhan kulit yang aku miliki, aku merasa claim dari COSRX ini aku berharap bisa membantu permasalahan kulit aku selama ini.

Hal pertama yang paling aku soroti ada teksture serumnya yang benar benar seperti lendir, kental tapi agak ecer, namun saat diaplikasikan masih tergolong mudah menyerap dikulit dan tidak memberikan efek lengket diwajah.

Selain itu serum COSRX snail mucin ini juga tidak memiliki bau, ada sih tapi tipis sekali bahkan nyaris tidak tercium.

Stelah pemakaian beberapa minggu secara rutin dua kali sehari, bisa aku simpulkan bahwa COSRX memang bisa membuat kulit lebih lembab, kenyal dan lembut.

Namun claim efek mencerahkannya diaku tidak terasa, dan claim mengurangi kerutan halus juga tidak terlalu aku rasakan. Entah karena wrinkle aku yang parah atau efek  produknya yang tidak terlalu optimal di kulit aku.

Dan setelah berkonsultasi kedokter kulit, akhirnya aku baru tau kalau kulit aku tuh memang kering banget dan Essence COSRX ini memang tidak cukup untuk melembabkan kulit.  memang aku juga selama ini ditunjang dengan produk lain seperti sunscren. tapi sepertinya memang kurang optimal hasilnya dikulit aku.

kalau kalian butuh essence yang bisa melembabkan kulit, COSRX snail mucin 96 ini bisa dicoba sih. Tapi kalau efek lain yang diclaim aku sendiri belum bisa merasakan manfaatnya, apakah kurang lama aku pakai ? atau memang seperti ini ?

oh ya buat yang belum tau COSRX ini diproduksi di korea, jadi ini produk impor. Sayangnya dikemasan produknya belum ada label BPOM dan MUI, hanya ada tanggal produksi dan expired date. Buat aku yang umat muslim mungkin agak sanksi ya dengan kandungan produknya apakah Halal atau tidak, tapi semoga kedepannya bisa diurus dari pihak distributor resminya.

kalau kalian juga punya pengalaman menggunakan serum ini jangan lupa sharing dikolom komentar ya.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)