Kartini Muda adalah Kartini Yang Cerdas Memilih

Kartini Muda adalah Kartini Yang Cerdas Memilih, Kartini Transmart Carrefour,
Kartini Muda adalah Kartini Yang Cerdas Memilih, Kartini Transmart Carrefour,


Bunda, pasti tau ya siapa Ibu Kartini. Ibu Kartini adalah salah seorang pahlawan yang namanya dikenang sampai saat ini, sosoknya begitu menginspirasi banyak orang sampai dibuatkan lagu khusus oleh Wr. Supratman berjudul Ibu Kita Kartini. Selain itu Hari lahir Ibu Kartini juga di jadikan sebagai hari yang diperingati di indonesia, bahkan nama “Kartini” banyak digunakan sebagai nama jalan, tempat dan sebagainya.


Ibu kartini memang bukan pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan indonesia pada masa penjajahan dulu, Tapi Ibu Kartini adalah sosok wanita yang berjuang mengangkat derajat wanita agar memperoleh kesetaraan, kebebasan, otonomi dan kesetaraan hukum. Karena pada masa itu wanita tidak mendapatkan haknya baik disegi pendidikan dan lainnya. wanita hanya dijadikan budak dan pelampiasan nafsu, dan wanita – wanita beruntung seperti keturunan bangsawan pun hanya dapat bersekolah sampai usia 12 tahun saja, dan diharuskan dipingit untuk dinikahkan.

Berbanding terbalik dengan kondisi sekarang ini dimana wanita hadir disetiap aspek kehidupan, mulai dari ibu rumah tangga, pelayanan publik, sampai di kantor – kantor pemerintahan. Wanita tidak tidak lagi indentik dengan dapur , sumur dan kasur. Tentu semua itu berkat perjuangan ibu Kartini yang berkat kegigihannya wanita dapat bersekolah pada masa itu, menimba ilmu, mengeksplore diri nya dan bebas berekspresi menjadi apa yang dia inginkan.

Dan dijaman modern saat ini semangat ibu kita kartini harus diteruskan pada jiwa – jiwa para wanita muda dan modern. Selain semangat menuntut ilmu yang tinggi, kerja keras , keuletan tentu saja kecerdasannya. Karena wanita adalah calon ibu yang membangun generasi penerus bangsa, wanita cerdas akan membangun genesarasi penerus yang unggul.

Berbicara soal wanita cerdas sendiri, tentu setiap orang memiliki definisi cerdas yang beragam, apalagi untuk seorang Ibu. Bisa jadi wanita cerdas adalah wanita yang bisa mendidik anak –anaknya dengan baik, atau wanita yang bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, atau wanita yang bisa membuat pilihan yang baik bagi dirinya dan keluarganya. Tentunya setiap orang memiliki kecerdasannya sendiri didalam hidupnya, dan belum tentu sama dengan yang lain. Tapi wanita cerdas selalu pandai membuat pilihan yang bijak, Termasuk memilih tempat belanja kebutuhan rumah tangga.

Loh kok jadi kesitu bund, bahasannya ??? hihihi...

Ini memang terdengar sepele ya, tapi jadi sebuah bahasan penting yang perlu untuk dipertimbangkan. kenapa ?

Karna setiap harinya wanita mengatur keperluannya ya, apalagi seorang ibu yang harus mengatur semua keperluan anggota keluarga. Dari mulai A sampai Z, dari pagi sampai petang. Tanpa Libur.

BETUL ?

Terkadang saat akhir bulan, harus belanja kebutuhan rumah belum lagi si kecil yang menuntut liburan. Rasanya sulit membagi waktu ya bunda, jangankan waktu untuk bermanja-manja ria disalon menyisihkan waktu untuk meluruskan kakipun rasanya sulit.

Nah, solusi wanita cerdas adalah berbelaja kebutuhan keluarga dan termasuk berlibur di TRANSMART CARREFOUR. Karena TRANSMART CARREFOUR bukan hanya tempat berbelanja tapi juga tempat rekreasi anak, di TRANSMART CARREFOUR terdapat wahana permainan anak yang menarik dan menghibur. Tidak hanya itu di dalam TRANSMART CARREFOUR  banyak restouran yang menjadi pilihan tempat makan yang seru dan tentunya enak.

Berbelanja segala kebutuhan rumah mulai dari kebutuhan dapur, perlengkapan elektronik, pakaian sampai perlengkapan penunjang hobi bunda atau suami ada disini. Ditambah diskon yang menarik dan banyak promosi lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Jadi tidak perlu lagi pusing membagi waktu dan berkeliling kesana kemari untuk berbelanja dan mencari tempat berlibur untuk anak. Cukup datang ke TRANSMART CARREFOUR , dan semua terpenuhi.

Jadi bunda, jangan ragu untuk menjadi KARTINI MUDA TRANSMART CARREFOUR ya.

SALAM SAYANG,







0 Comments