Curio Safari - Games Seru Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan


Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan. Ngomongin soal waktu Qualitytime bareng keluarga biasanya aku sama paksu dan anak-anak jalan-jalan keluar sekedar makan di Mall. Kalau ada rizqi kita juga sering pergi keluar kota. Tapi sejak corona, kebiasaan itu kayanya agak sedikit terganggu, karena keluar rumah juga takut banget apalagi aku punya anak yang masih bayi.

Jadi ya quality time kita kebanyakan dirumah, kadang nonton dvd bareng, atau bantu-bantu bunda beresin rumah. Tapi, namanya anak-anak kadang cepet bosen baru ngerjain satu udah enggak mau lagi akhirnya tetep aja aku yang ngerjain semua. Hihi

Nah daripada makin berantakin biasanya paksu yang handle anak-anak selama aku masih nyelesain pekerjaan rumah. Kegiatan bermain bersama anak seperti ini bisa jadi bounding time yang berkualitas loh, ada banyak banget manfaat seperti :

  • Membangung kedekatan antara orang tua dan anak
  • Membentuk karakter dan kepribadian anak melalui prilaku orang tua
  • Lebih mengenal satu sama lain
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Menumbuhkan rasa percaya diri anak, dan lainnya


Biasanya bonding time ini paksu bermain banyak permainan yang menarik, dan sesekali jug kami memberikan mereka gadget, tentunya dengan pengawasan kami. Salah satu permainan yang kami berikan di handphone untuk anak-anak adalah curio safari. Karena kalau udah mainan aplikasi ini anak-anak itu super exited, bukan cuma bermain mereka juga bisa belajar dengan  cara yang menyenangkan.

Baca juga : 7 hal yang harus dihindari ketika membesarkan anak menurut Dr. Ibrahim Elfiky


Curio Safari

Curio Safari adalah permainan seru untuk anak dimana selain bermain anak-anak juga bisa mengenal berbagai macam hewan dan mahluk purba seperti dinosaurus. Aplikasi buatan negri gingseng ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi baik dari segi kualitas gambar, audio maupun permainannya sendiri. Karena selama ini pun kita juga mungkin cukup familiar dengan film kartun dan animasi buatan korea, sebut saja robocar poli, larva dan lainnya.

Jangan khawatir meskipun aplikasi buatan korea tapi kita bisa memilih bahasa pengantar yang digunakan menggunakan bahasa inggris, sehingga lebih mudah dipahami. Permainan ini cocok untuk anak usia 3 - 7 tahun dengan didampingi oleh orang tua. Di aplikasi Curio Safari ini kita bisa belajar mengenal hewan dan observasi alam hanya lewat handphone.


Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan
Cara menggunakan curio safari :

  • Download aplikasi Curio Safari di Google Play atau klik link berikut
  • Scan AR card yang bisa didapatkan dengan membelinya disini
  • Setelah itu kita bisa langsung bermain dengan cara mendekatkan layar handphone atau tablet ke AR Card, nantinya gambar diAR card akan berubah hidup dilayar handphone/tablet yang digunakan. seru banget kan !

Curio Safari memiliki koleksi 4 jenis fauna dan toal 64 binatang yang dapat dikoleksi. Selain itu serunya lagi kita bisa mendekorasi sendiri kebun binatang dengan fungsi AR Zoo yang ada didalam aplikasi.


Anak-anak tentu sangat antusias melihat binatang bisa bergerak seperti ini, selain bergerak ada juga penjelasan mendalam mengenai binatang yang ditampilkan tersebut.


Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan


Tampilan binatang dilayarnya akan terlihat seperti ini, Keren banget kan. ini gambar favorit aku. Kalau kakak lebih suka binatang purba seperti dinosaurus.

Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan

Oh ya, tidak hanya bisa menscan satu kartu loh, Curio Safari ini bisa menscan dua kartu sekaligus sehingga kedua gambar tampak saling berinteraksi.

Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan

Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan

Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan

Curio Safari - Buat waktu bermain keluarga jadi lebih Menyenangkan


Untuk info lebih lanjut mengenai Curio Safari ini bisa langsung menghubungi emailnya di contact@play-curio.com atau  link https://playcurio.imweb.me/ar-play/?idx=191.


Terimakasih sudah membaca postingan ini, salam.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.



0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)