Review Produk : Herborist Sabun Homemade yang mengandung Bahan Natural

Hi bebs,
Setelah mencoba salah satu produk unggulan sabun Herborist, yaitu sabun zaitun. Saya benar-benar mulai jatuh hati pada produk lokal yang satu ini. Selain karena kandungan bahannya yang berasal dari rempah rempah alami Indonesia, sabun Herborist juga memiliki wangi yang sangat unik.

Untuk review produk sabun Herborist Zaitun, bisa dibaca disini ya.

Dan karena saya merasa suka dengan  hasil yang diberikan Herborist sabun zaitun,  akhirnya saya mencoba beberapa varian sabun herborist lainnya seperti sabun beras merah, sabun serai dan sabun beras putih.

Berbeda dari sabun kebanyakan yang memilih ekstrak bunga sebagai pewanginya, Herborist malah membuat sebuah inovasi unik dengan menghadirkan sabun rempah Indonesia yang diramu sedemikian rupa sehingga memunculkan wangi yang menawan tanpa menghilangkan wangi asli dari kandungannya tersebut.

Misalkan saja sabun beras merah yang wanginya mirip sekali dengan wangi ketan merah, malah membuat saya ingin memakannya karena wanginya yang enak, mirip makanan. Tapi meskipun tergolong produk homemade, sabun Herborist sudah resmi terdaftar di BPOM, sehingga tidak diragukan lagi keamanannya.


Nah berikut review saya untuk beberapa sabun Herborist :

Review Produk : Herborist Sabun Homemade yang mengandung Bahan Natural


Herborist Sabun Beras Hitam

Herborist Sabun Beras Merah
Sabun susu dan beras merah ini direkomendasikan untuk orang yang memiliki kulit kombinasi atau berminyak. Mengandung ekstrak beras yang secara alami membantu menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan membersihkan sel sel kulit mati. Diperkaya dengan susu dan ekstrak whitening, sehingga mampu menutrisi kulit agar kulit tampak sehat dan lebih cerah.

Kandungan produk :
Water, coconut oil, myristic Axis, propylene Glycol, stearic Acid, sodium hydroxide, cocamidopropyl betaine, Glycerin, sodium laureth sulfate, laury betaine, sorbitol, perfume, sodium cloride, dan lainnya.

Saya sendiri cukup suka dengan sabun beras merah ini, sabunnya bertekstur bening dan ada semacam scrub kasar dari beras jadi bisa membantu mengangkat sel sel kulit mati di kulit.
Yang paling membuat saya jatuh hati adalah wanginya yang mirip ketan merah.

Habis mandi berasa jadi gemblong aku tuh.hehehe
Review Produk : Herborist Sabun Homemade yang mengandung Bahan Natural



Herborist Sabun Sere

Herborist sabun sereh terbuat dari minyak sereh alami yang memberikan sensasi hangat pada tubuh. Bermanfaat untuk membersihkan kulit dari debu dan kotoran dan mampu menyerap minyak berlebih.

Kandungan produk :
Sodium palmate, sodium palm kemelate aqua, symbopogon nardus oil, sodium laureth sulfate, PPG-20 merthyl glucose ether, titanium dioxide, triclosan, merthyl salicylate, buteth-3, CI 19140, Sodium Benzotriazolyl butylphenol sukfonate, EDTA, Glycerin, tributyl citrate.




Herborist Sabun Zaitun

Dapatkan kulit sehat dengan manfaat dari minyak zaitun yang kaya akan vitamin E dan antioksidan. Herborist sabun zaitun diklaim mampu membersihkan kulit , membantu melindungi kulit dari radikal bebas yang merusak. Dan mengandung ekstrak whitening untuk membuat kulit tampak lebih cerah.




Herborist sabun temulawak

Herborist sabun temulawak mengandung ekstrak temulawak dan barley, yang membantu mencerahkan kulit dan kandungan vitamin E nya membuat kulit lembab dan sehat. Herborist sabun temulawak juga berfungsi sebagai antiseptik alami yang aman digunakan setiap hari.


Untuk harga yang ditawarkan untuk sabun Herborist sendiri antara Rp. 6.500 sampai dengan Rp. 14.000 saja.

Dari keempat sabun Herborist diatas yang menjadi favorit ku selama ini, dan sudah repurchase beberapa kali adalah varian sabun Herborist Zaitun.

Kamu sudah pernah coba sabun ini ? Mana yang jadi sabun favorit mu ?. Share di kolom komentar ya.

Terimakasih sudah mampir dan membaca artikel ini, salam.

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.



Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

1 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)