GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet


Hi bebs,

Kayanya pencinta mie di Indonesia itu emang enggak ada matinya ya. Apalagi mie instan, aku sendiri suka banget makan mie Instan loh apalagi kalau ditambah cabe, sawi, bakso, sawi dan telur. Mie rebus versi komplit yang selalu jadi andalan aku nih, bahkan ceritain begini aja aku sampai nelen ludah lo, karena terbayang banget nih enaknya. Apalagi kalau makan GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet.

Mie Instant sendiri merupakan makanan jadi makanan favorit orang Indonesia sepertinya, terbukti menurut data statistik World Instant Noodles Association (WINA) Indonesia merupakan Negara dengan konsumsi mie instan tertinggi ke-2 di dunia setelah tiongkok pada tahun 2018, dengan jumlah konsumsi mie instan sekitar 12,5 miliar bungkus pertahun. Sampai saat ini mie instan jadi makanan favorit karena memang harganya yang murah meriah dan proses pembuatannya yang anti ribet.

Apalagi orang kita juga suka sekali makan makanan pedas, mungkin karena sudah jadi kebiasaan dan makanan pedas juga sudah merupakan sebuah budaya, hal ini bisa dilihat dari berbagai makanan khas Indonesia yang bercita rasa pedas. Makanan pedas untuk sebagian  orang sudah jadi kebutuhan, sama seperti aku. Kalau makan tanpa rasa pedas jadi kurang berselera. 

Bahkan untuk kebanyakan orang makan makanan pedas bisa menimbulkan perasaan bahagia tersendiri. Memang sulit dijelaskan dan dimengerti sih, kenapa perasaan tersiksa saat lidah terasa terbakar bisa menimbulkan efek bahagia. Sama seperti olahraga ekstream yang memacu andrenalin, untuk kebanyakan orang mungkin terlihat menakutkan tapi orang-orang yang suka dengan tantangan bisa menikmatinya.

Makanan pedas itu kadang membuat kita tersiksa karena rasanya yang sampai membuat lidah terasa terbakar, tapi buat aku pribadi makanan pedas itu seperti tantangan tersendiri. Jadi ini bukan hanya soal pilihan, tapi juga tentang keberanian. Makanya akhir-akhir ini banyak sekali challange pedas yang dilakukan orang-orang untuk membuktikan apakah mereka berani makan makanan pedas. 

Pertanyaannya adalah mengapa sensasi pedas ini bisa membuat ketagihan ? ingin makan lagi dan lagi, serta dapat menambah nafsu makan, berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memIliki beberapa manfaat seperti :

  • Memperbaiki mood, 
  • Sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang
  • Makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi. 
  • Menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, 
  • Meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan.

Berita baik bagi pecinta makanan pedas, saat ini kalau menginginkan makanan pedas yang praktis dan enak kini telah hadir menu makanan pedas yang menggugah selera yaitu GAGA 100 Extra Pedas, mie instan dengan variant pedas, tekstur mienya lembut dan kenyal, terbuat dari terigu berkualitas. 


GAGA MIE 100

Kalau ngomongin produk dari Gaga Mie rasanya kita juga udah cukup familiar dengan produsen mie yang satu ini. Melalui PT. Jakarana Tama Food Industry meluncurkan berbagai produk makanan berkualitas sejak tahun 1992 dari mulai mie, sarden, mie telor, bubur sampai sosis. Enggak salah kalau Gaga ini punya banyak penggemar setia.

Produk dari PT. Jakarana Tama Food Industry sudah sering sekali kita jumpai di supermarket atau minimarket, dan mungkin salah satunya sudah jadi makanan favorit kita selama ini.

Belum lama ini GAGA juga mengeluarkan produk barunya yaitu Mie Goreng chipotle yang di klaim memiliki rasa yang pedas. Seolah mengerti keinginan pasar tentang mie goreng yang pedas tapi juga dengan harga yang terjangkau tentunya. Selain itu GAGA 100 Extra Pedas juga memiliki cita rasa baru yang memberikan varian rasa tersendiri bagi para pecinta pedas, sekaligus melengkapi produk GAGA Mie Instant lain dipasaran.

Rasa pedas yang terdapat diproduk ini memiliki sensasi pedas yang berbeda, yaitu :

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet


GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto.

Setiap orang memiliki tingkat kepedasan masing-masing, untuk yang kurang suka pedas atau makan pedas  tapi masih dalam skala normal bisa coba GAGA 100 Ekstra Pedas kuah soto yang Memiliki tingkat kepedasan di level 2.  Rasa pedas GAGA 100 Ekstra Pedas kuah soto berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik. GAGA 100 ekstra pedas kuah soto memiliki sensasi pedas yang terbilang masih nyaman dimulut.  Apalagi ditambah Rasa kuah soto yang gurih dan kental ditambah rasa pedas yang segar dari cabai hijau membuat rasanya meletup-letup dimulut. 

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet


GAGA 100 Extra Pedas Goreng Lada Hitam

Untuk yang suka pedas tapi tidak terlalu ekstream, bisa coba GAGA 100 ekstra pedas goreng lada hitam yang memiliki tingkat kepedasan di level 3. Pedasnya GAGA 100 ektra pedas goreng lada hitam berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik. Sensasi pedasnya menurut aku cukup, dan tidak terlalu  menyengat. Ditambah lagi pedas dari lada hitam ini memiliki aroma tersendiri yang sangat menggoda.

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet



GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno

Pecinta makanan super pedas wajib coba Mie GAGA 100 ekstra pedas goreng jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas kuah Jalapeno memiliki tingkat kepedasan di level 5. Mie ini paling cocok untuk para pecinta pedas, karena memang cabai jalapeno mexico merupakan cabai terpedas didunia yang berasal dari mexico. Ada juga yang menyebut chipotle cabai mexico, cabe jalapeno, Cabai mexico, apapun penyebutannya rasanya sama-sama pedas.

Buat aku pribadi GAGA 100 Extra pedas jadi andalan buat para pecinta pedas nih, karena dengan GAGA 100 ektra pedas kita bisa membuat makanan pedas sendiri dirumah dengan sangat mudah, anti ribet. Hanya butuh waktu kurang lebih 3 menit kita bisa membuat makanan pedas yang enak, selain itu kita juga bisa membuat kreasi makanan pedas kita sendiri dengan menambahkan berbagai toping seperti telur, bakso, sosis, macaroni dan lainnya. Dan yang terpenting harganya juga sangat terjangkau untuk semua kalangan.

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet

Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, PT. Jakarana Tama  juga meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle yang memiliki tingkat kepedasan di level 3. 

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet


GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle

Dikutip dari marketing.co.id , ondro Sujalmo, Product Manager GAGA 100 Extra Pedas mengatakan, “Setelah sukses meluncurkan ketiga varian rasa pedas diatas, kami meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle. Adapun keunggulan yang dimiliki varian baru ini adalah tingkat kepedasan di level 3, sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Dimana, sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico. Selain itu, praktis dan mudah dimasak, cukup 3 menit. 

Chipotle sendiri merupakan cabai jalapeno yang dikeringkan dengan cara diasap. Cabai jalapeno memiliki kepedasan 2.000 – 8.000 skala scoville ( tingkat kepedasan). Jadi bisa dibilang chipotle memiliki tingkat kepedasan yang cukup pedas. Tapi karena setiap orang memiliki selera kepedasan yang berbeda, jadi mungkin yang menurutku cukup pedas bisa jadi untuk orang lain tidak pedas atau sebaliknya.

Tapi memang  seperti yang sudah aku bilang, kebanyakan masyarakat kita ini memang suka sekali dengan makan makanan yang pedas sih, jadi GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ini bisa jadi mie yang direkomendasikan untuk para pecinta pedas.

Nah kali ini aku mau nyobain gimana sih pedasnya GAGA Extra Pedas Goreng chipotle ini. 

Yuk kita review !!!

 

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet

Kemasan

Kalau kebanyakan kemasan makanan pedas mengusung warna merah sebagai warna dominan. GAGA 100 Extra pedas goreng chipotle ini memiliki kemasan dengan warna dominan hitam dan magenta.  Tapi diantara mie yang bertebaran di rak supermarket, warna kemasan GAGA 100 Extra pedas goreng chipotle ini memang cukup mencolok dan menarik perhatian, karena warna ungunya yang berbeda.

Soal kelengkapan administrasi juga rasanya produk dari PT. Jakarana Tama Food Indsutry ini juga enggak perlu diragukan lagi ya, karena sudah terdaftar di BPOM dan Majelis Ulama Indonesia jadi halal dikonsumsi untuk kita yang muslim. 

 

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet

Teksture Mie & Rasa

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle ini memiliki teksture mie yang cukup tebal dan kenyal, Buat aku teksture mie seperti seperti ini sangat aku suka karena mie kenyal membuat cita rasa mie semakin kuat. 

Selain itu rasa bumbunya juga tidak seperti mie goreng kebanyakan, GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle memiliki aroma cabai yang cukup menyengat dan rasa yang cukup pedas juga.  Kalau kalian yang pernah makan mie instant pedas ala korea mungkin kenal rasa seperti ini. Karena sekilas memang ada sedikit rasa pasta sambal gochujjang tapi tidak terlalu menyengat.

Kadang memang meskipun kita pecinta pedas tapi enggak semua makanan harus pedas 100%, adakalanya kita Cuma ingin rasa pedas yang nyaman untuk dimakan. Jadi menurut aku GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle ini pedasnya pas.

Tapi jangan khawatir buat kalian yang mungkin kurang  suka pedas, Takaran sambalnya juga bisa dikurangi  saat penyajian. Karena sambalnya terpisah, jadi bisa disesuaikan dengan selera pedas masing-masing.

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle ini cocok banget buat para pecinta pedas. Selain itu harganya juga cukup terjangku dibandingkan dengan mie pedas lain yang ada dipasaran. Dan yang terpeting HALAL dan AMAN karena sudah ada label BPOM.  GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle bisa jadi rekomendasi makanan pedas yang murah meriah anti ribet. 

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet

 Untuk yang mau coba GAGA 100 Extra Pedas Goreng chipotle ini bisa langsung beli aja di marketplace GAGA Official Store di Tokopedia, Shopee, blibli, Bukalapak, Lazada, Rarali, JD.ID dan Bhineka. GAGA 100 Extra Pedas Goreng chipotle ini juga sudah didistribusikan secara nasional ke supermarket, minimarket dan warung kelontong . Atau kalian bisa juga pesan pengiriman online melalui whatsaap 0812.9480.3696. 

Untuk informasi lebih lengkap kalian juga bisa mengunjungi Sosial medianya  di Facebook GAGA 100 Ektra Pedas, Instagram @gaga100ektrapedas atau Youtube gaga100ektrapedas.

Berani enggak nih kalau aku tantang kalian makan  GAGA Mie  Goreng Chipotle Extra Pedas ?. Kalau kalian udah cobain sensasi pedasnya jangan lupa sharing pengalaman pedasnya  tag aku dan @gaga100ekstrapedas ya.

GAGA 100 Extra pedas goreng Chipotle, Cara Makan Pedas Anti Ribet


Terimakasih sudah membaca postingan ini ya beb, Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat. Salam

---------------------------------------------

Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.


0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)