AVOSKIN Miraculous Retinol Ampule Review - Serum antiaging Recomended yang wajib dicoba

 Hi bebs,

Gimana kabarnya hari ini ? Hal apa yang lagi kamu fikirin hari ini ? Pasti banyak banget deh ya. sama banget kaya aku ... Tapi aku lebih ke stress mikirin anak yang masih GTM. PR ini beneran enggak kelar-kelar entah sampai kapan, Padahal udah berusaha ini itu tapi masih aja. Bikin emosiiii kadang, tapi pas inget kalau marah marah itu bisa bikin cepet tua. Aku berusaha legowo aja, hempas aja. Takut kalau marah-marah terus kulit makin berkerut. Mitosnya sih gitu ? Bener gak sih ?. 

Diusia aku yang hampir 30 tahun ini, Ya Allah mau nangis deh kalau inget umur. Aku udah mulai rajin pakai skincare yang mengandung antiaging untuk melawan tanda tanda penuaan seperti garis halus, flek hitam dan sederet masalah kulit lainnya. Dan yang sekarang ini lagi rajin aku pakai yaitu serum Retinol dari Avoskin.

Kalau aku ngomongin soal avoskin rasanya skincare ini udah banyak banget yang tau dan pakai ya, Meskipun harga skincarenya tergolong cukup pricely tapi enggak menyurutkan para pejuang cantik untuk tetap membelinya.

Yang aku suka dari Brand Lokal satu ini adalah produknya yang ramah lingkungan, bahan -bahan yang digunakan merupkan bahan alami dan beberapa produknya berasal dari hasil petani lokal di Jawa dan Bali. Selain itu kemasannya yang menggunakan botol beling juga mudah diaur ulang. Brand Lokal seperti ini yang seharusnya kita support, karena bukan cuma menghasilkan produk yang berkualitas dan bertanggung jawab tapi juga ikut serta membantu ekonomi para petani dan penduduk sekitar industrinya.

Produk pertama dari Avoskin adalah PHTE, reviewnya bisa dibaca disini. Dan retionol ini produk kedua aku, Semoga Rakyat Jelata ini diberikan rizqi yang luas ya supaya bisa mencoba semua produknya dan bisa kasih review juga ke kalian. hahahaha

oke .... Mari kita Review Sekarang !!

AVOSKIN Miraculous Retinol Ampule Review - Serum antiaging Recomended yang wajib dicoba


Claim

Ampoule dengan kandungan aktif Retinol, Vitamin e, ekstrak buah pomegranate dan ekstrak green tea yang bekerja optimal untuk memacu regenerasi sel kulit baru sehingga meningkan produksi kolagen alami pada kulit. Berfungsi untuk menyamarkan garis halus, menjaga kekenyalan kulit, dan membantu mencerahkan kulit.

mengandung  Actosome Retinol 3% , 0.1% active retinol, 0,1% hexapeptide, dan Vitamin E.

How To use

Aplikasikan pada kulit dalam kondisi bersih dan gunakan sunscreen pada keesokan harinya, Jika timbul kemerahan atau tanda iritasi, seusikan frekuensi pemakaian. Poruduk ini bisa digunakan setiap hati pada malam hari, untuk hasil yang lebih optimal sangat disarankan untuk menggunakan Miraculos Retinol Toner sebelumnya.


Packaging

Avoskin miraculous Retinoll Ampule didesain menggunakan botol dengan ukuran 30ml dengan warna coklat gelap, sehingga kandungan serum terjaga dari paparan sinar matahari. Botolnya juga sama dengan botol serum pada umumnya yang menggunakan pipet sebagai alat bantu mengambil serumnya.


Ingridients :

water, propylene glycol, glyserine, phenoxyethanol, carbomer, peg-40 hydrogenated castor oil, caprylic/capric triglyceride, camelia sinensis (green tea) extract, methyl methacrylate crospolymer, polyglutamic acid, tetrasodium edta, retinol, hydrogenated lecithin, ethylhexyl glyserine, cholesterol, biosaccharide gum 1, tocopheryl acetate, Rubus idaeus (raspberry) extract, BHT, punica granatum fruit extract, butylene glycol, phaseolus eadiatus seed extract, BHA, Avena Sativa (oat) Meal Extract, Palmitoyl Hexapeptide-12.

BPOM No. -

Harga : Rp. 189.000 / 30ml

Link pembelian : Avoskin Miraculous Retinol Ampule disini

Review

Aku sudah pakai Avoskin Miraculous Retinol Ampule ini sekitara 3 bulan lebih pemakaian, dan hanya dipakai saat malam (sesuai petunjuk penggunaan). Tapi kadang masih suka ke skip karena ketiduran dll. Tapi aku memang sudah cukup lama pakai serum Avoskin Miraculous Retinol Ampule ini.

Dari sisi packaging Avoskin Miraculous Retinol Ampule tidak ada yang istimewa, bentuknya pun standar botol serum pada umumnya namun mungkin hanya berbeda di warnanya yang dominan coklat dan hitam. Kardus luarnya pun tidak ada pengaman khusus, jadi sebaiknya jika kalian membeli serum ini secara online, untuk berjaga-jaga jangan lupa tambahkan buble wrap untuk keamanan produk.

Teksture serumny kental dan berwarna putih susu, meskipun begitu saat diaplikasikan Avoskin Miraculous Retinol Ampule  mudah menyerap dan ringan, sehingga tidak lengket dikulit sehingga ketika dilayer dengan serum lainpun masih nyaman dpenggunaannya.

Untuk wanginya, aku malah enggak mencium wangi apapun. ada sih saat mendekekatkan hidung ke botol, cuma tidak terlalu spesifik dan menyengat. jadi masih nyaman digunakan.


AVOSKIN Miraculous Retinol Ampule Review - Serum antiaging Recomended yang wajib dicoba


Dan ini hasilnya selama 3 bulan pemakaian :

  • foto sebelah kiri difoto sekitar bulan Desember 2020 sebelum penggunaan  Avoskin Miraculous Retinol Ampule, dan sebelah kanan foto diambil sekitar bulan juni 2021. Enggak pas banget sih di foto sebelum pemakaian tapi memang kondisi sebelum penggunaan serum ini kurang lebih sama. 
  • bisa dilihat perbedaan foto kanan dan kiri
  • Garis dibawah mata berkurang cukup signifikan, tapi memang ketika tersenyum lipatannya masih terlihat jelas. tapi saat muka diam garis halusnya memang sangat berkurang jauh
  • smile line disekitar pipi dan hidung juga sedikit memudar, meskipun dibagian sebelah kanan harisnya masih cukup terlihat jelas. karena mungkin aku sendiri punya bentuk wajah dan senyum yang assimetris jadi memang lebih sulit.
  • garis halus disekitar dahi memudar, dan kulit di dahi jadi lebih kencang
  • kulit terlihat lebih cerah, lembab dan fresh


Notes : Selain menggunakan serum avoskin aku juga menggunakan produk serum pencerah lain yang ternyata sangat bagus untuk mencerahkanw ajah. baca review serumnya disini.

Sebenarnya untuk efek mecerahkannya memang kurang begitu signifikan kalau tidak dibantu dengan serum pencerah lain, tapi jujur aku pribadi sangat puas dengan hasil yang aku dapat sekarang ini. garis-garis halus di area bawah mata, smile line dan dahi sudah banyak berkurang. 

Next mungkin aku juga akan coba tonernya, jadi bisa mendapatkan manfaatnya lebih optimal. 

Terimakasih sudah membaca postingan ini, semoga bermanfaat ya. Jangan segan juga komen dan sharing pengalaman kalian tentang produk ini, atau produk lainnya.

Salam


---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

1 Comments

  1. Say, suka banget deh liat foto-fotomu, manis banget soalnya :D

    Btw ini serum wishlist saya banget.
    Pokoknya harus fokus beli ini, gak bakal lagi kegoda diskonan produk lainnya.

    Udah lama banget penasaran ama nih serum, sejak PHTE nya ya kalau ga salah, yang di rekomendasikan ama salah satu beauty vlogger.

    Terus sampai booming yang retinolnya ini.
    Mau coba deh, wajib hahaha

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)