Scarlett Happy Body Serum Pilihan Nutrisi Kulitmu



Dari banyak artikel yang aku tulis dan mereview produk scarlett, banyak banget yang tanya body lotion scarlett yang bagus untuk memutihkan kulit ?. kira-kira harus habis berapa botol supaya bisa keliatan lebih cerah ?.

Jadi, aku mau jawab disini sekalian mau membahas soal produk terbarunya scarlett yang baru aku cobain dan realated banget sama pertanyaan ini.

Jadi, sebenarnya kulit kita ini merupakan bagian tubuh yang paling luar. Kulit menjadi pelindung utama tubuh dan paling banyak terkespose dengan lingkungan. Dan setiap harinya kulit kita terpapar sinar matahari, polusi, gesekan dan lainnya.

Selama ini kita berfikir bahwa Cerah saja cukup untuk kulit. Menjadi putih itu adalah goals utama untuk kesehatan kulit kita. Padahal sebenarnya, goals utama untuk kulit adalah menjaga kulit tetap lembab dan sehat.

 

Kenapa ?

Kulit yang kehilangan kelembapannya meningkatkan resiko kulit yang menjadi kering, kusam, timbul garis halus serta flek hitam. Dan ketika kulit terlihat kusam, bagaimana bisa telihat putih ? bahkan sekalipun dia memiliki kulit yang putih namun pastinya tetap terlihat kusam kalau kulitnya kering dan kusam. Jadi goals utama itu adalah kulit sehat, dan tampak lebih cerah itu bonus yang akan didapat sebenarnya.

Dan untuk mendapatkan kulit yang lembab dan sehat, kulit membutuhkan nutrisi baik dari luar maupun dari dalam. Untuk nutrisi dari dalam kita bisa makan makanan sehat seperti buah dan sayur yang kaya akan antioksidan, dan jika perlu kita juga bisa memnium supplement khusus untuk menjaga kekenyalan kulit.

Selain itu dibutuhkan juga nutrisi dari dalam dengan menggunakan body lotion atau body serum. Nah disini sih letak kesalah fahaman kita selama ini. Kebanyakan body lotion hanya memberikan perlindungan dari luar seperti perlindungan dari paparan sinar matahari (spf) dan memberikan efek melembabkan namun minim nutrisi untuk kulit.

Apalagi kalau kita memiliki kulit kering, penggunaan body lotion saja tidak cukup, harus diimbangi dengan skincare yang menutrisi kulit.  Dan seperti yang sudah aku bilang sebelumnya aku juga akan mereview produk terbaru dari Scarlett yaitu Scarlett Body Serum yang diclaim selain melembabkan juga menutrisi kulit.

 


Scarlett Happy Body Serum

Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan. Serta merawat elastisitas kulit.  Scarlett Happy Body Serum Cerathione diclaim dapat 3x Mencerahkan dengan Bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract. Dengan aroma Floral - Amber – Musky - Orange Mandarin - Jasmine - Musk - Amber – Vanilla.


Ingridients

Scarlett Happy Body Serum memiliki main Ingridient yang sangat baik sekali untuk menutrisi kulitmu, seperti :

  • HYALURONIC ACID : Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut
  • NIACINAMIDE : Membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap pada kuli
  • PHYTO OIL : Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit dan merawat kesehatan kulit.
  • SHEA BUTTER : Merawat keremajaan kulit dan Membuat kulit terasa lebih kencang.
  • GLUTATHIONE : Membantu meratakan warna kulit.
  • ALOE VERA EXTRACT : Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.
  • TITANIUM DIOXIDE : Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.


How To Use

  • Oleskan body cream ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan
  • Bisa digunakan setiap hari dibagian kulit yang kering untuk menambah kelembapan pada kulit Lihat Lebih Sedikit

  




Review

Hal yang paling aku suka adalah teksturenya yang ringan banget dan mudah menyerap dikulit. Dan wanginya juga enak banget, sesuai ekspektasiku untuk produk-produk scarlett.

Sebagai Informasi sebelumnya, Aku sudah pakai Scarlett Happy Body Serum Cerathione selama 2 minggu terakhir, sebelumnya kulit aku tuh tebilang normal Cuma memang dibagian tertentu seperti siku, lutut dan punggung kaki itu kering banget., bahkan punggung kaki sampai bersisik karena sering tersengat matahari pas naik motor dan pakai sandal.

Nah setelah pemakaian kulit memang jadi lebih lembab dan kenyal, kulit kering dan kasar dibagian mata kaki, siku dan lutut juga berkurang. Namun untuk efek mencerahkan memang butuh proses sepertinya. Tapi buat aku udah lembab dan sehat aja udah lumayan banget sih karena sebelumnya separah itu. Apalagi memang Scarlett Body Serum ini sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinone, jadi produknya aman digunakan dalam jangka panjang.

Dan memang untuk mendapatkan kulit yang sehat itu butuh konsisten, bukan Cuma sehari  dua hari pakai lantas berharap mendapatkan hasil yang optimal. Tetap harus rutin ya beb.

Oh ya, Selain menggunakan .  Scarlett Happy Body Serum Cerathione aku juga kombinasikan dengan body creamnya juga jadi efeknya dua kali lebih lembab. Untuk body creamnya next aku coba review juga ya.

Info lebih lengkapnya  mengenai produk SCARLETT  kunjungi website scarlett di https://scarlettwhitening.com/.

Untuk link pembelian produknya kalian bisa KLIK DISINI.

 

Terimakasih sudah membaca postingan ini salam.

 

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.




 

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)