Tempat Makan dengan Menu Beragam dan Harga yang Bersahabat, Cek Rumah Huk Family Resto


Berbicara soal steak sebenarnya saya memang kurang faham sepenuhnya, tapi sebagai seorang istri setidaknya saya harus tau mana tempat makan steak yang enak dengan harga cukup terjangkau. Salah  satu tempat makan steak yang jadi sering kami datangi adalah Rumah Huk Family Resto di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dan harganya yang terjangkau menjadi alasan tersendiri bagi kami sering bolak balik ketempat ini. Jadi saat Boscil atau masmisua sedang ngidam makanan yang kebarat-baratan, tidak perlu lagi bingung kesana kemari mencari tempat makan.
Menu dan Harga di Rumah Huk Family Resto
Sumber Gambar:Instagram/qoechingphie (Dok.Pribadi)

Sebenarnya ada banyak tempat makan steak terbaik yang “the real steak” disekitaran Kelapa Gading. Tapi karena saya termasuk orang yang kurang sabar, dan suka gondok sendiri kalau pramusaji terlalu banyak bertanya saat pesan.

“ Bu, mau pakai sapi import atau lokal”

“ Tingkat kematangan dagingnya ? Rear, medium rear, well done, ”

“ Kentangnya mau di tumbuk, dibakar atau dibuang bu ? “

“ Bu, ibu masih pemula ya ? kok bikin alisnya mencong”...

Iiiisssshhh......

Nah, kalau disini. Sedikit Lebih simpel pertanyaannya. Memang sebenarnya makan steak ya aturannya mesti begitu, karena setiap orang kan punya pilihannya masing-masing. Ada yang suka steak yang mentah, setengah matang, sampai yang gosong.  Tapi saya lebih milih steak yang“ GAK PAKE RIBET” . (Dan hemat) titik.

Rumah Huk Family Resto tidak hanya menawarkan menu steak saja, tapi juga pilihan menu lainnya seperti Pizza, Pasta, Sushi, Snack, dan juga banyak pilihan makanan khas Indonesia. Jadi kalau males makan steak, ada beragam pilihan makanan lainnya yang ditawarkan disini.

Untuk Minumannya juga cukup beragam mulai dari, Kopi, jus sampai ice cream. Sesuai dengan namanya Family Resto, resto ini cocok menjadi restoran untuk seluruh keluarga karena menunya yang beragam dan bisa dinikmati segala usia.

Harga yang ditawarkan Huk Family Resto ini juga terbilang cukup bersahabat, Untuk steak harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 21.500 sampai dengan 42.500 dengan pilihan yang cukup beragam.

Sedangkan untuk menu Pizza dan Pasta, Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 21.500 sampai dengan Rp. 45.000. Selain menu pasta dan pizza dengan toping seperti beef dan cheese. Beberapa menu  tergolong cukup unik dan nyentrik seperti :
  • Pizza Seafood
  • Fruit Pizza
  • Fruit Pizza & Ice Cream
  • Pizza Ai Fungi
  • Pizza rendang  & Spageti Rendang
Duh, gimana rasanya ya itu. Penasaran kan.

Untuk para pecinta sushi, disini juga menyediakan berbagai macam sushi yang menggoyang lidah, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 20.000 sampai dengan Rp. 75.000 / porsi.

Huk Family Resto juga menyediakan makanan indonesia dengan menu yang beragam. Salah satu makanan Indonesia harus dicoba disini adalah Sop Iga dan jadi menu  andalan saya saat cuaca dingin, Recomended banget. Kebetulan Saya memang  suka makanan olahan daging berkuah, dan menu sop iga disini cukup membuat saya meleleh. Dagingnya lembut, kuahnya hangat segar dan yang terpenting tidak berbau sungut. Selain sop iga beberapa menu yang ditawarkan antara lain :
  • Capcay Goreng / Kuah / Seafood,
  • Nasi Goreng Jawa / Ikan Asin/ Seafood/ Mercon /Kremes /Tomyam / Mawut/ Huk / Kencur/ Kambing/ Surabaya
  • Bihun/ Kwetiau/ Mie
  • Sup Jagung/ Ayam/ Asparagus
  • Ayam Betutu/ Bakar/ Penyet/ Geprek/ Geprek Keju
  • Bebek Betutu/Goreng/ Bakar/ Bali/ Cabe Hijau
  • Cumi Bakar/ Goreng
  • Udang Bakar/ Goreng
  • Gurame Bakar/ Goreng Terbang/ Hantu Petir/ Pecak Kencur
  • Beef Teriyaki/ Yakiniku
  • Chicken Teriyaki/ Yakiniku
  • Sop Buntut Goreng/ Bakar / Lada hitam
  • Sop Iga Goreng/ Bakar/ Lada hitam
Cukup komplitkan menu makanan disini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 21.000 sampai Rp.63.000 / porsi.


Menu dan Harga di Rumah Huk Family Resto
Sumber gambar :Instagram/rianovitasan

Huk family resto juga memiliki ruangan indor dan outdor. Ruangan indoor dilengkapi dengan AC, TV disatu sudut, dan bar kecil dekat kasir yang menjual berbagai macam cake. Kesan Vintage dihadirkan dengan dinding dan futnitur berwarna putih, dan langit-langit yang dihiasi tanaman rambat serta hiasan lampu gantung yang membuat ruangan terlihat lapang. Sedangkan untuk ruangan outdoor ada banyak kursi yang berjejer di pekarangan samping, dengan pencahayaan lebih minim.  Tempat di outdoor lebih cocok untuk yang sekedar ingin ngobrol santai bersama teman dan keluarga. Ada juga spot Foto berbentuk sangkar burung kekinian didepan, Selain itu area parkiran yang luas juga memudahkan pengunjung menaruh kendaraannya.

Menu dan Harga di Rumah Huk Family Resto
Sumber Gambar :Instagram/qoechingphie (Dok.Pribadi)

Tapi untuk saya, beberapa fasilitas yang dirasa akan lebih baik jika pihak yang bersangkutan mau meningkatkan pelayanan adalah Toilet dan AC. Di ruangan indoor hanya ada satu toilet, dan AC didalam yang kurang dingin. Bagaimana pun, Kualitas Rasa, Tempat, Pelayanan dan Fasilias menjadi beberapa alasan kuat pelanggan untuk kembali. Semoga kedepannya cepat ada perbaikan.


Lokasi Rumah Huk Family Resto  berada di Jln. Cempaka Putih raya No. 17, letaknya di beberapa puluh meter di belakang Hotel . Tidak jauh dari Pusat Perbelanjaan ITC Cempaka Putih. Untuk yang sedang mencari tempat makan atau nongkrong di Jakarta boleh coba datang ke sini.  Huk Family Resto juga  memiliki cabang lain di Jati Asih dan Bintaro. Alamat lengkap ;

CEMPAKA PUTIH, Jln. Cempaka Putih Raya No. 17 – Jakarta Pusat

JATI ASIH, Jln. Parpostel No. 6, Jatiasih – Bekasi

BINTARO, Ruko Acacia Arcade 2 Blok M1 No.9, Bintaro – Tanggerang Selatan

Selamat Berkuliner

0 Comments

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)