Review Love Beauty and Planet Sheet Mask untuk Kulit Glowing dan Sehat

Hi bebs,

Bersyukur banget enggak sih, kalau kehidupan kita sekarang ini semakin lama semakin lebih baik. Saat kondisi lingkungan dan peraturan pemerintah juga sudah memungkinkan kita lagi buat beraktifitas diluar rumah. Kangen banget deh rasanya ngemall, jalan-jalan dan bisa beraktifitas normal seperti biasanya. Meskipun memang tidak bisa dipungkiri ada beberapa kebiasaan baru yang jadi wajib kalau keluar rumah seperti maskeran. Tapi, ini lebih baik sih kondisinya daripada setahun kemarin yang mencekam banget.

Dan saat rutinitas kalian balik lagi normal seperti biasanya, yang sibuk kuliah, kerja, atau Cuma jadi kaum rebahan dirumah kaya aku tetap di syukuri ya dan lakukan dengan hati dan semangat baru. Barangkali aja tahun ini ada satu mimpimu yang bisa tercapai karena kerja kerasmu.

Selain ngepush semangat, jangan lupa juga buat memanjakan diri kamu dan me time meskipun sederhana ala kadarnya.  Kalau aku metime sederhana ala aku tuh paling maskeran sih dirumah, Apalagi sejak ketemu sama yang namanya sheet mask jadi lebih sering maskeran karena emang jadi praktis aja. Dan udah beberapa sheet mask yang aku pakai beberapa bulan terakhir ini salah satunya adalah sheet mask dari Love Beauty and Planet.



As you know, aku tuh memang pecinta banget produk-produk dari Love Beauty and Planet ini karena slogannya itu mewakili prinsip hidup aku yaitu rawat kecantikanmu secara alami tanpa merusak bumi. Karena memang ya secara tidak sadar kita sebagai wanita selama ini begitu egois beli berbagai macam produk kecantikan kita selama ini sudah menimbulkan penimbunan sampah yang tidak bisa diurai oleh tanah sehingga menimbulkan pencemarah lingkungan yang semakin parah setiap tahunnya. Dan Love Beauty and Planet faham betul mengenai hal ini dan membuat #SmallAct dalam setiap produknya yang menggunakan produk plastic daur ulang, dan juga menggunakan bahan alam dalam kandungannya sehigga tidak mencemari air. Selain itu ada banyak program lainnya yang dilakukan Love Beauty and Planet dalam usaha merawat bumi tercinta.

Aku sudah mencoba berbagai produknya mulai dari shampoo, face scrub, conditioner dan face scrub. Dan kali ini aku mau juga coba sheet mask mereka yang variannya hampir sama disetiap jenis produk.  Tapi karena ini sheet masknya, so langsung aja direview



LOVE BEUATY AND PLANET SHEET MASK



Muru-muru butter & Rose

Claim

Merawat kulitmu dengan menggunakan Blooming Radiance sheet mask dengan kandungan Muru Muru Butter and Rose aroma, yang lembut menyegarkan untuk kulit dewy glow yang cantik bercahaya.

Formula sheet mask yang biodegradable. Keharuman lembut produk kami merupakan perpaduan minyak dan esktrak alami yang ethically sourced. Tentunya juga membuat dirimu merasa lebih tenang, karena kami mendukung cruelty-free, vegan-certified, bebas dari pewarna, dan paraben

  • Mengandung Amazonian Murumuru Butter yang mencerahkan kulit
  • Dilengkapi dengan keharuman mewah Vetiver yang segar alami
  • Formula sheet mask yang biodegradable
  • Keharuman lembut produk kami merupakan perpaduan minyak dan esktrak alami yang ethically sourced

Ingridients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Methylpropanediol, Agave Americana Stem Extract, 1,2-Hexanediol, Allantoin, Althaea Rosea Flower Extract, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Caffeine, Caprylyl Glycol, Carbomer, Cellulose Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethyl Urea, Parfum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Tromethamine, Benzyl Salicylate



Tea Tree Oil & Vetiver

Claim

Membuat kulit terasa lembut dan sejuk, dengan sheet mask yang dapat membantu menetralkan kulitmu yang terkena polusi. Rasakan sensasi SPA di rumah dengan perpaduan Tea Tree Oil dan aroma Vetiver yang menyegarkan pada Rapid Reset Sheet Mask.

Formula sheet mask yang biodegradable. Keharuman lembut produk kami merupakan perpaduan minyak dan esktrak alami yang ethically sourced. Tentunya juga membuat dirimu merasa lebih tenang, karena kami mendukung cruelty-free, vegan-certified, bebas dari pewarna, dan paraben

  • Mengandung Australian Tea Tree Oil yang meremajakan kulit.
  • Dilengkapi dengan keharuman lembut Mimosa Flower yang menyegarkan.
  • Formula sheet mask yang biodegradable.
  • Keharuman lembut produk kami merupakan perpaduan minyak dan esktrak alami yang ethically sourced.

Ingridients

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Methylpropanediol, Agave Americana Stem Extract, 1,2-Hexanediol, Allantoin, Althaea Rosea Flower Extract, Caffeine, Caprylyl Glycol, Carbomer, Cellulose Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethyl Urea, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Parfum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Tromethamine, Limonene, Linalool



Coconut Water & Mimosa Flower Sheet Mask


Claim 

Menjadikan kulit kusammu kembali bercahaya! Dengan perpaduan bahan alami Coconut Water dan Mimosa Flower aroma, Hydration Infusion Sheet Mask ini akan membantu memberikan kelembapan instan pada kulit lelahmu.

Formula sheet mask yang biodegradable. Keharuman lembut produk kami merupakan perpaduan minyak dan esktrak alami yang ethically sourced. Tentunya juga membuat dirimu merasa lebih tenang, karena kami mendukung cruelty-free, vegan-certified, bebas dari pewarna, dan paraben 

  • Mengandung organic Coconut Water yang menghidrasi kulit
  • Dilengkapi dengan keharuman bunga bulgarian rose yang lembut dan menyegarkan
  • Formula sheet mask yang biodegradable
  • Keharuman lembut produk kami merupakan perpaduan minyak dan esktrak alami yang ethically sourced

Ingridients

Aqua ,Glycerin, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Methylpropanediol, Agave Americana Stem Extract, 1,2-Hexanediol, Allantoin, Althaea Rosea Flower Extract, Caffeine, Caprylyl Glycol, Carbomer, Cellulose Gum, Cocos Nucifera Water, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethyl Urea, Parfum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Tromethamine, Limonene


How To Use

  1. Bersihkan wajah sebelum menggunakan sheet mask
  2. Aplikasikan sheet mask favorit kamu
  3. Diamkan selama 10 -20 menit
  4. Setelah 20 menit, copot sheet mask dan tepuk-tepuk agak essence meresap sempurna


Price

Harga sheet mask Love Beauty and Planet semua varian Rp. 25.000,-an / pcsnya. Tapi sering banget promo di shopee harganya Cuma Rp. 15.000,-an aja.

Ini link pembeliannya :


Review 

Dari segi harga aku bilang sheet mask ini harganya standar ya, karena rata-rata harga sheet mask dipasaran juga kurang lebih range harganya sekitar 20 ribuan. Tapi karena sering diskon juga, lumayan banget sih jadinya.

Hal pertama yang aku soroti dari sheet mask ini adalah essencenya yang super melimpah, jadi saat sheet masknya sudah dipakai masih banyak essence yang tersisa jadi sering banget aku pakai ke leher, tangan dan kaki.

Teksture sheet masknya juga cukup tebal dan enggak gampang robek. Tapi buat aku sheetmasknya ini lebar banget, lubang mata dan hidung jadi agak jauh.. untungnya masih bisa disiasati dengan menggunting sheet mask di atas mulut dan di bagian mata supaya lebih pas di wajah.

Setiap sheet mask memiliki fungsinya masing-masing, tapi aku lebih suka varian muru-muru karena wanginya yang soft dan girly banget. Tapi karena memang semua jenis produknya punya varian yang sama aku jadi hafal banget wanginya dan gampang nentuin aku mau pakai yang mana.


Setelah penggunaan juga wajah jadi fresh, segar, lembab dan glowing. Paling enak sih sebelum menggunakan sheet mask, wajah dibersihkan menggunakan faceah dan face scrub supaya essencenya bisa menyerap sempurna.

Jujur aku suka banget sih sama resolusi dari produk LBP yang sangat concern sama lingkungan, tapi semoga juga diimbangi dengan produk yang selain berkualitas juga punya varian yang lebih lengkap. Karena selama ini aku belum pernah ada produk LBP yang khusus untuk kulit berjerawat. Semoga kedepannya bisa diimprove produk untuk kulit berjerawat.

Terimakasih ya sudah membaca review dari aku, semoga bermanfaat. Jangan segan untuk sharing dikolom komentar kalau kalian punya pengalaman menggunakan produk lain atau kalian juga boleh sharing sheet mask favorit kalian itu apa sih ?

Salam

---------------------------------------------
Terimakasih ya sudah membaca postingan aku. Jangan lupa follow juga sosial media  aku  untuk dapat banyak informasi menarik lainnya.


Instagram


Untuk pertanyaan lebih lanjut, atau info kerjasama bisa kirim ke email silviepermatasari.91@gmail.com.

10 Comments

  1. lumayan banyak juga ya variannya bisa juga nih dicoba penasaran sama yang muru muru butter and rose

    ReplyDelete
  2. Aku tuh selalu suka produk yang selain bagus dipakai, juga punya kepedulian sama lingkungan gini. Beneran deh. Jadinya me time nya lebih berkesan. Tapi aku baru nyobain body showernya sih, next coba sheetmask nya

    ReplyDelete
  3. Belum pernah coba masker dari love beauty baru pernah coba body scrub dan shamponya.

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama yg varian tea tree oil dan vetiver deh, udah lama pgn beli tapi lupa mulu. Cuss deh masukkin keranjang marketplace dulu biar gak lupa

    ReplyDelete
  5. Penasaran bgt sama sheet mask Love & Beauty Planet ini. Warna kemasannya seger bgt, apalagi pakai sheet mask ini ya, muka pasti seger bgt.

    ReplyDelete
  6. Pengen coba ih, packagingnya manis banget pasti habis ini perawatan pake ini makin seger banget

    ReplyDelete
  7. Mendapatkan kulit wajah yang halus, lembut dan menghidrasi ini penting banget. Kalaunpakai sheet mask tentu cari yang bahannya demikian ya kakm

    ReplyDelete
  8. aku mau coba ni,baru tau kalau ada maskernya karena selama ini hanya pakai body lotion nya saja

    ReplyDelete
  9. Ini aku nemu di minimarket tertarik coba tapi belum sempet aja ngambil. Baca reviewnya makin mantep.

    ReplyDelete
  10. Gambling for real money on the online casino site 2021 - Cho
    Online casinos 1xbet ставки are the best and safe way to gamble online for real money. We 온카지노 커뮤니티 have tested over m7 카지노 100 코인카지노 가입쿠폰 top online casino luckyclub.live sites, casino games,

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar dengan bijak ya cantik :)